Senin, 01 Juni 2009

MOTOR BEKAS RASA BARU SUKABUMI


Suzuki-Honda-Yamaha-Kawasaki

MENYONGSONG SUKABUMI KOTA SEJUTA MOTOR ??

Tidak hanya mobil bekas (second) yang menjadi incaran masyarakat menengah. Motor bekas yang berkualitas juga menjadi kendaraan favorit segmen masyarakat tersebut. Sebab, selain lebih terjangkau, kualitas motor second juga tak kalah dengan motor gres keluaran dealer.

Bisnis kendaraan second yang cukup menjanjikan membuat persaingan cukup ketat. Dealer-dealer bersaing menjual motor berkualitas dengan harga terjangkau. Surya Kencana Motor Group Sukabumi misalnya, menjual Rp7,5 juta sampai Rp12 juta.

"Meski harga lebih terjangkau. Namun kami tidak sembarangan menjual motor. Motor-motor yang kami jual semuanya berkualitas. Sebelum membeli motor bekas, kami selalu memeriksa mesin. Bila mesinnya sudah tidak standar tidak kami terima," ujar Mang Udin dari Showroom Surya Kencana Motor Group Sukabumi

Sarmada menambahkan, pengecekan mesin dilakukan secara seksama oleh delaer di Jalan Raya CISAAT Surya Kencana Motor Group Sukabumi itu karena ingin menjadi pusat penjualan motor second dengan kualitas terbaik.

"Kalau mesinnya yang diubah kami tidak terima, apalagi bila sudah diubah total. Namun bila hanya bodi yang diubah kami terima. Menerima kendaraan yang mesinnya sudah diubah cukup riskan," tuturnya.

Ia melanjutkan, dealernya menjual berbagai merk roda dua, mulai dari Yamaha, Honda sampai Suzuki. Namun merk yang paling disukai Yamaha. Hampir 75 persen penjualan didominasi oleh merk tersebut.

"Yamaha Mio paling banyak dicari. Beberapa ada juga yang membeli Honda, seperti Tiger, Revo dan Supra Fit. Namun tetap saja Yamaha masih mendominasi total penjualan di dealer kami," tuturnya.

Selain itu, kata dia, kebanyakan masyarakat membeli secara kredit ketimbang kontan. Pembelian secara kredit mendominasi hingga 90 persen. Bulan Mei 2009 ini jumlahnya bahkan mencapai 98 persen.

"Setiap bulan kami mampu menjual 35 sampai 40 unit. Namun Mei ini penjualan menurun hingga 15 persen. Kami hanya mampu menjual motor 32 sampai 35 unit," terangnya.

Agar penjualan semakin meningkat, dealer tersebut memberikan bonus " memberikan hadiah langsung seperti kipas angin dan helm. Hadiah itu diberikan untuk pembelian semua jenis motor," tandasnya.

Hanya Surya Kencana Motor Group yang memberikan Anda Sepeda Motor Bekas yang berkwalitas !!!.

MAULUDIN ( Mang Udin )
Fortuna Motor ( SKM Motor Group )
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022 - ( 0266 ) 461 1954
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com



Tidak ada komentar: